2 December 2023

Universitas Mercu Buana bidang studi elektro memberikan bantuan taman bermain di PAUD Insan Mulia

Read Time:1 Minute, 13 Second

 

BPI91.COM, Jakarta  – Tangerang, Dalam rangka pengabdian kepada masyarakat (PKM) dosen Teknik Elektro Universitas Mercu Buana memberikan bantuan berupa taman bermain untuk anak-anak di PAUD Insan Mulia. Taman bermain tersebut diresmikan pada hari Senin, 01/04/2022.

Dihadiri beberapa dosen diantaranya Muhammad Hafizd Ibnu Hajar, ST.M.Sc sekprodi Teknik Elektro, Zendi Iklima, ST.S.Kom. M.Sc Dosen elektro sekaligus Kepala bagian MBKM, Galang Persada Nurhakim, ST, MT Dosen Elektro, Fina Supegina, ST, MT Kepala Laboratorium Teknik Elektro, Nasir ST team Laboratorium Teknik Elektro dan pengelola PAUD Insan Mulia.

Hafizd selaku ketua tim dosen yang melaksanakan peresmian mengatakan, ” Dalam rangka pengabdian kepada masyarakat yang diimplementasikan di PAUD Insan Mulia yang dikelola oleh Yayasan Pakem bumi Indonesia.

Sasaran kita ingin mengembangkan dunia pendidikan yang bisa memfasilitasi siswa/i dalam belajar.

Terutama untuk siswa-siswi nya bisa mendapatkan pengajaran dari fasilitas yang ada karena kalau tidak didukung dengan fasilitas yang ada bagaimana mereka belajar karena ini bukan hanya taman bermain selesai, karena memang anak-anak masa-masanya adalah bermain”.

Pengabdian kepada masyarakat ini dilaksanakan untuk memenuhi Tri Dharma dari seorang dosen yaitu penelitian, pendidikan dan pengabdian dan kegiatan ini dilaksanakan di setiap tahun.

Kami memilih PAUD Insan Mulia sebagai mitra untuk melaksanakan PKM dikarenakan lokasinya yang berdekatan dengan kampus Universitas Mercu Buana.

Semoga kerjasama ini bisa berlangsung terus setiap tahunnya dengan PAUD Insan Mulia yang dikelola oleh Yayasan Pakem bumi Indonesia berlokasi di Pinang Kota Tangerang,” imbuh Hafizd.

Wartawan: Wahyu

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Kapolri Bentuk Satgas Gabungan Awasi Produksi dan Distribusi Selama 24 Jam: Pastikan Stok Minyak Curah Tersedia
Next post Sebuah Rumah Kosong Terbakar Di Babakan Madang
Close